Pages

Sunday, May 13, 2012

AKB (Anak Kost Baru)

Hwaaa...
Udah lama banget nggak curcol di blog ini, lagi sok sibuk sich.
Hwehehe...
Dari sekian lama itu, statusku udah banyak berubah lho, dari yang dulunya ANAK RUMAHAN, berubah menjadi "Anak Mess", dan sejak 10 hari yang lalu resmi menjadi ANAK KOST, di Jakarta pula...



Dari dulu pengen ngerasain jadi anak kost, tapi baru kesampaian sekarang dan rasanya...
hmm...
ya gitu dech...
:p
Pengennya sich jadi anak kost Jogja, eh malah jadi anak kost Ibukota...

Aku ngekost di deket tempat kerjaku, deket mall pastinya...
Jauh-jauh dari Semarang ke Jakarta cuma buat ngemall tiap hari...
Tapi bukan jadi SPG ya, inget itu..!!!
AKU BUKAN SPG..!!!
AKU TEKNISI..!!!
Heran dech, tiap hari banyak yang ngira aku SPG, padahal aku kan nggak ada tampang2 SPG.
Haha...
Sorry, malah marah2, lagi panas sich, sumpek di kamar kost.
Maklum lah, kost 2x3, sederhana, mahal pula...
Maklum juga, ini Jakarta bro, segalanya mahal, maka harus pandai2 ngirit...
Aku ngekost sama temenku satu sekolah, namanya Dian, dia tinggal di kamar depan kamarku. Senasib, ngirit bareng dech, maklum, anak kost... Makan seadanya, hiburan seadanya. Eh, untung aku ada Si Popeye dan Si Olive (laptop dan modemku), jadi nggak terlalu suntuk dech, bisa curcol disini. Hwehehe...

Makin pagi, curcol-ku makin nggak nyambung, udah dulu ah, sambung kapan2 lagi...
Moga2 aku betah jadi anak kost, biar mandiri, dan tambah dewasa...
Amien...
:)

No comments:

Post a Comment